Semarang : (024) 8314823 media.ipmjateng@gmail.com

ipmjateng.or.id – PIMPINAN IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH DAERAH SUKOHARJO menggandeng 4 cabangnya untuk melakukan aksi Galang dana dengan turun ke jalan. Galang Dana dilakukan setelah kegiatan KONPIDA PD IPM SUKOHARJO pada tanggal 30 September 2018. Aksi Galang dana ini dilakukan di cfd alun” SUKOHARJO dan lampu merah Proliman SUKOHARJO.

Galang dana ini sebagai bentuk solidaritas dan keprihatinan kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dengan penuh semangat dan rasa peduli IPMawan dan IPMawati melakukan aksi penggalangan dana ini. Rasa cinta kita kepada saudara” di Donggola, Palu dan sekitarnya membuat hati kita tergerak untuk melakukan aksi Galang dana ini.

Kepedulian dan kepekaan seorang kader harus selalu dimiliki. Ketua Umum PD IPM SUKOHARJO IPMawan Yusuf : “penggalangan dana ini akan terus kita lakukan, Semoga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban saudara kita di sana,” (ujarnya)

Apa yang kita lakukan adalah sebentuk empati atas penderitaan saudara sebangsa dan setanah air yang kini tengah kesusahan tertimpa bencana. Penderitaan korban gempa telah memantik belas kasih masyarakat luas.
Do’a selalu kami panjatkan untuk saudara” kita yang sedang terkena musibah gempa bumi di Donggola, Palu dan sekitarnya.

Penulis : Isnaini Sofiana