ipmjateng.or.id, Banjarnegara – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Mandiraja bekerja sama dengan Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Insan Kamil Universitas Muhammadiyah Purwokerto, membagikan paket sembako untuk para duafa di Desa Kaliwungu, Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara, Kamis, (30/5).

Sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula, teh, sirup, dan mie instan. Selain itu, IPM Mandiraja bersama IMM Insan Kamil juga berbagi ta’jil di Masjid Baiturrahim Kaliwungu. PC IPM Mandiraja dan PK IMM UMP merasa bahagia dapat memanfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi dengan keluarga duafa. Istimewanya, dalam kegiatan tersebut mereka mendapatkan senyum kebagiaan dan ketulusan dari para penerima sembako.

Berbagi paket sembako ini merupakan salah satu progam kerja dari PC IPM Mandiraja di Bulan Ramadhan. “Alhamdulillah telah terlaksana salah satu program kerja kami di bulan Ramadhan yaitu Peduli Duafa, kami selaku panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua simpatisan yang telah berpartisipasi dalam acara ini“, ujar Abi Umaroh selaku Ketua Umum PC IPM Mandiraja. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dam dukungan dari Ketua Layanan zakat, infaq, dan sedekah Muhammadiyah (LazisMu) Cabang Mandiraja.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, terus maju untuk IPM Mandiraja” Tutur Gunawan ketua Lazismu Mandiraja. (Erna Riyanti)