ipmjateng.or.id, Surakarta – Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), yang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Surakarta pada hari Jumat, (28/6) sampai hari Ahad, (30/6).

Rakerwil merupakan sosialisasi arah kebijakan program dan visi misi PW IPM periode 2019/2021 dengan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) se- Jawa Tengah. Acara tersebut di buka pada hari Sabtu, (29/6) yang di hadiri oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Jawa Tengah, Kepolisian Daerah (POLDA) Jawa Tengah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah beserta Ortom, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Surakarta beserta Ortom, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (PC IPNU), dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (PC IPPNU).

Salah satu tamu undangan di atas yaitu IPNU yang merupakan organisasi Pelajar di bawah naungan Nahdhatul Ulama (NU) memberikan kesan dan pesan kepada kegiatan Rakerwil IPM, beliau menuturkan bahwa “kesan kami dalam mengikuti Rakerwil IPM yaitu luar biasa acaranya, meriah, dan yang paling saya suka mereka sangat tepat waktu, selain itu kami juga memiliki harapan untuk IPM kedepan semoga bisa menghasilkan program yang berkenan dengan NKRI, Kepelajaran, dan radikalisme seperti yang telah di sampaikan tadi,” jelas Fais selaku Ketua Umum PC IPNU Kota Surakarta. *(din/roh)