ipmjateng.or.id, Klaten – PD IPM Klaten mengadakan kegiatan rutinan pada hari Jumat sore yaitu mengajar TPA di Griyo Waosan (GW) ShirotolMustaqim di Dukuh Teluk Desa Kragilan Kecamatan Gantiwarno Klaten, (5/7). Kegiatan tersebut di mulai dengan perkenalan PD IPM Klaten Periode yang baru kepada para santri TPA. Selain perkenalan, kegiatan mengajar di TPA tersebut juga diisi kegiatan menarik lainya. Mulai dari kegiatan mengajar di TPA yang menjadi agenda Bidang KDI IPM Klaten, hingga berbagi dengan para santri TPA dan warga disekitar GW ShirotolMustaqim.

Antusiasme dan semangat para santri TPA sangat luar biasa, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan meriah. Dengan adanya kegiatan ini hubungan antara PD IPM Klaten dengan para santri menjadi semakin akrab.

Dengan dimulainya kegiatan GW setiap jumat sore ini diharapkan menjadi sebuah ladang amal rekan – rekan PD IPM dengan menularkan ilmunya kepada para santri TPA , serta mempererat silaturahim kepada Warga Dukuh Teluk Desa Kragilan. *(iriyanti/burhan)