ipmjateng.or.id, Pemalang – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Melangsungkan pelantikan pada tanggal 1 Juni 2019 yang bertempat di aula Panti Asuhan Muhammadiyah Darun Al-Aitam. Dilantik oleh Ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Pemalang, IPMawan Muhammad Naufal Amin.

Dalam sambutannya, beliau berharap “PC IPM Moga dapat terus melangkah dan terhindar dari ketidak-aktifan pimpinan. Depankanlah spirit kolaborasi dalam organisasi untuk mempererat kekompakan dan menghindari retaknya hubungan”, ujarnya. Selain itu, IPMawan Diki Arif Hidayatullah selaku Perwakilan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode 2016/2019 menambahkan, Harapannya dalam pelantikan Pimpinan Cabang ini, “IPM Moga dapat menambah peran untuk pemerataan kader-kader di kecamatan Moga“. Ketua Umum terpilih, IPMawati Isna Alfiyani juga berharap agar IPM Moga periode baru ini bisa menjadi pencetus lahirnya generasi muda yang bermanfaat dan bermartabat.

Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Perwakilan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah, Perwakilan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah periode 2016/2019, Ketua LKSA/Panti Asuhan Muhammadiyah Darun Al-Aitam, dan Perwakilan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Pemalang. PC IPM Moga periode 2019-2021 yang pimpin oleh Ipmawati Isna Alfiyani mempunyai susunan personalia Pimpinan yang berjumlah 21 Ipmawan dan Ipmawati yang terdiri dari bidang Organisasi, Perkaderan, Pengkajian Ilmu Pengetahuan (PIP), Kajian Dakwah Islam (KDI). Setelah serangkaian acara Musycab terlaksanakan, akhirnya telah terpilih pimpinan baru untuk periode 2019-2021. (Aji Budi)