ipmjateng.or.id, Purbalingga – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar MuhammadiyahKarangmoncol menyelenggarakan Rapat Kerja Pimpinan Cabang (Rakercab) dan Pelantikan, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Cabang Karangmoncol, Purbalingga, Minggu, (21/4).

Dalam melaksanakan amanahnya Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Karangmoncol Periode 2019 – 2021 melaksanakan Rakercab sekaligus Pelantikan pada Sabtu- Ahad, 20 – 21 April 2019.

“IPM itu sebagai pelopor, pelangsung, dan penyempurna amanah. Pelopor IPM itu sebagai Angkatan Muda Muhammadiyah yang siap berjuang dengan ikhlas, Pelangsung IPM sebagai ajang Silaturrahmi antara Angkatan Muda dengan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, Penyempurna amanah IPM itu sebagai estafet perjuangan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah,” ujar Adam Al-Arfan selaku Anggota Bidang Perkaderan PD IPM Purbalingga.

Kami ucapkan selamat atas terlantiknya Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Karangmoncol periode 2019 – 2021, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sampai akhir periode mendatang. *(riko/ric)