ipmjateng.or.id, Sukoharjo – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo melaksanakan pelantikan untuk memperlebar jangkauan dakwah IPM di daerah Kartasura dibawah komando Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kartasura. Pelantikan PC IPM Kartasura dilaksanakan di Gedung Dakwah PCM Kartasura pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 dengan melantik 20 kader-kader terbaik se-Kartasura.

Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kartasura dihadiri oleh delegasi-delegasi dari pimpinan cabang se-Kabupaten Sukoharjo dan pimpinan ranting se kecamatan Kartasura. Dengan pelantikan PC IPM Kartasura diharapkan mampu memberikan kontribusi dakwah nyata terkhusus untuk pelajar di Kartasura.

Prosesi pelantikan PC IPM Kartasura juga di ikuti dengan seminar pelajar dengan pembicara Yusuf Rahmat Yanuri, Ketua Bidang PKK PW IPM Jawa Tengah dengan tema “Membangkitkan Jiwa Berorganisasi Pelajar Kreatif dan Berkemajuan“.

“Dengan adanya seminar tersebut diharapkan membangkitkan semangat dakwah, ghiroh dakwah bagi pelajar Muhammadiyah,” jelas Prof. Bambang Sumardjoko, M. Pd. Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kartasura. *(dimas/ric)