Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah periode 2019-2021 resmi dilantik, Minggu (14/4).

PW IPM Jawa Tengah turut mengundang dalam acara pelantinkannya, diantaranya Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah beserta ortomnya, perwakilan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Pimpinan Pusat (PP) IPM, PW IPM Jabar, PW IPM Jatim, PW IPM DIY, PW IPM DKI Jakarta, DPD KNPI Jawa Tengah, IPNU Jawa Tengah, PII Jawa tengah, Koorinator alumni IPM Jawa Tengah, serta kader IPM se-Jawa Tengah.

Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (PW IPNU) Jawa Tengah sangat mengapresiasi jalannya proses Pelantikan PW IPM Jawa Tengah periode 2019-2021 berlangsung dengan lancar dan meriah serta berharap PW IPM Jawa Tengah agar tetap berkembang, beradap, nasionalis, serta religius.

Pelantikan ini luar biasa sekali, apalagi ini merupakan pengalaman pertama saya berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan teman-teman PW IPM jateng. Sebelumnya, saya juga di IPNU Kota Semarang, oleh karena itu kami juga sering berhubungan dengan PD IPM Kota Semarang, dan ini merupakan sejarah bagi kami berkunjung dan bersilaturrahmi kepada aktifis pelajar se- Jawa Tengah. Pesan kami untuk IPM, IPM harus tetap berkembang, berinovasi, mengawal pelajar se- Jawa Tengah menuju pelajar yang berkeadaban dan pelajar yang nasional, serta religius” Ungkap Ahmad Sibakhul Khoir, PW IPNU Jawa Tengah. (in/dinul)