ipmjateng.or.id, Demak – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading menyelenggarakan pelatihan ke IPM-an, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2019 yang bertempat di SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading Kabupaten Demak.

Pelatihan ini juga diikuti oleh kader SMP Muhammadiyah Pucang Gading. Dan peserta sangat antusias dalam menerima materi yang disampakan oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Demak.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pucang Gading berpesan kepada kader-kader terbaik di SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading dalam sambutannya “kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan dan saling berkerjasama guna mewujudkan pelajar SMK Muhammadiyah 3 Pucang Gading dan SMP Muhammadiyah Pucang Gading yang lebih baik dan bermartabat”, tuturnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan tentang IPM, diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat membentuk kader yang berilmu, berakhlaq mulia, dan terampil dalam menjunjung semangat ber IPM. Kegitan ini mengangkat tema “Ketakwaan dan Keimanan bagi kader IPM’’. (ANI)