ipmjateng.or.id, Magelang – SMK Muhammadiyah Salaman Terpilih Menjadi tuan rumah Musyawarah daerah (Musyda) XVII IPM kab. Magelang, Salaman.

Berdasarkan rapat panitia Musyawarah daerah ke-XVII IPM kab. Magelang pada hari Sabtu (13/4), telah memutuskan bahwa tempat berada di Kampus 1 SMK Muhammadiyah Salaman.

Rapat panitia pada kemarin Sabtu, (13/4) di kampus 2 SMK Muhammadiyah Salaman, telah dilaksanakan dengan baik. berdasarkan rapat pada kemarin Sabtu, bahwa tempat untuk Musyawarah daerah IPM Kab. Magelang yang ke-17 akan dilaksanakan di SMK Muhammadiyah Salaman. Ini menjadi kali ke-3, SMK Muhammadiyah Salaman menjadi tuan rumah Musyawarah daerah IPM kab. Magelang yang sebelumnya diadakan pada tahun 2003 dan 2011.
‘‘ Pada hari kamis kemarin, kami telah audiensi dengan pihak SMK Muhammadiyah Salaman, dan alhamdulillah pihak SMK Muhammadiyah salaman bersedia untuk menjadi tuan rumah/lokasi Musyawarah daerah IPM kab. Magelang” Ujar, Eka Farida Wahyuningtyas (Sekretaris Umum PD IPM kab. Magelang). *(Fadli)