Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; force_gzip has a deprecated constructor in /home/ipmjaten/public_html/wp-content/plugins/force-gzip/force-gzip.php on line 51
Talkshow Inspiratif IPM Wonosobo, Segarkan Semangat Kaum Muda.

ipmjateng.or.id. Wonosobo-Ikatan Pelajar Muhammadiyah Wonosobo (IPM), Senin, 27 Agustus 2018 selenggarakan Talkshow Inspiratif Bersama Edgar Hamas Penulis Muda Asal Wonosobo yang saat ini menempuh pendidikan di Universitas Al-Azhar Mesir dan Universitas Islam Madinah. Kegiatan ini bertempat di Masjid Al-Arqom Kompleks Perguruan Muhammadiyah Wonosobo, dihadiri kurang lebih 400 peserta terdiri dari Masyarakat Umum, Remaja, Mahasiswa Wonosobo dan Pelajar Muslim di Sekolah Muhammadiyah Wonosobo. Selain sebagai penulis Edgar Hamas dikenal sebagai sejarawan muda yang mampu menarik minat baca dan membiasakan menulis di kalangan muda, yang telah terangkum dalam 2 bukunya yaitu “Untuk Kalian yang Rindu Perubahan dan Belajar dari Negeri Para Nabi” hal ini terbukti dengan respon positif remaja/kaum muda Wonosobo dalam diskusi aktif di forum Talkshow Inspiratif ini.

Edgar Hamas Penulis Muda Asal Wonosobo

Kaum Muda Sebagai Agent of Change/ Agen Perubahan khususnya di Wonosobo memiliki peran penting dalam kemajuan kota Wonosobo, hari ini dan beberapa tahun kedepan. Seperti yang kita ketahui, dalam proses belajar untuk mencapai cita-cita perlu adanya cinta, semangat, usaha, dan doa yang terus-menerus di kalangan muda. Untuk itu kegiatan Talkshow Inspiratif ini hadir untuk memupuk kembali semangat kaum muda Wonosobo, dengan menyuguhkan materi tentang Sejarah Islam sekaligus Motivasi untuk belajar dan berkarya.

” Jangan Cintai Aku Apa Adanya” merupakan tema yang diangkat dalam acara ini, mengapa demikian? Dikarenakan kaum muda sangat identik dengan Cinta, dalam berkarya dan menggapai cita-cita, terlebih sebagai pemuda muslim kita harus Belajar, Bangga, Bela dan Bahagia.

Belajar, bangga, bela dan bahagialah menjadi muslim, Jangan Cintai Islam Apa Adanya, berilah sesuatu biar kita jalan kedepan

Edgar Hamas

Kegiatan ini sangat mendapatkan Apresiasi dari berbagai pihak salah satunya dari peserta itu sendiri.

Terimakasih saya sangat termotivasi dengan Adanya Talkshow Inspiratif ini

Fida
(Peserta Talkshow)

Penulis : Dea A.Y