Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; force_gzip has a deprecated constructor in /home/ipmjaten/public_html/wp-content/plugins/force-gzip/force-gzip.php on line 51
Terima Audiensi, Bupati Tegal Mendukung Penuh Musywil XXIII IPM Jateng
Warning: A non-numeric value encountered in /home/ipmjaten/public_html/wp-content/themes/Divi/functions.php on line 5837

ipmjateng.or.id Slawi – Perhelatan akbar 2 tahunan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah ( PW IPM Jateng) yakni Musyawarah Wilayah XXIII Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah (Musywil XXIII IPM Jateng) akan segera digelar akhir Februari 2019 di Kabupaten Tegal. Baru-baru ini Panitia Musywil XXIII IPM Jateng melakukan audiensi dengan Bupati Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah.

Audiensi yang dilaksanakan pada hari Rabu (13/2) di Komplek Pemerintahan Kabupaten Tegal. Didampingi oleh Ayahanda Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tegal acara Audiensi ini diterima oleh Bupati Tegal secara hangat. Adapun tujuan audiensi ini yakni silaturahmi kepada Bupati dan pembahasan rencana penyelenggaraan Musywil XXIII IPM Jawa Tengah akhir Februari mendatang.

Ketua Umum PW IPM Jawa Tengah, Ipmawan Ahmad Basyiruddin, mengatakan tujuan dari pertemuan ini sebagai bentuk silaturahmi IPM yang akan menyelenggarakan Musywil XXIII IPM Jawa Tengah di Kabupaten Tegal tepatnya di Komplek SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu.

Dalam arahannya, Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah menyambut baik dan merestui serta mendukung penuh kegiatan Musywil XXIII IPM Jawa Tengah bertempat di Komplek SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Tegasnya

Selain itu Bupati Tegal berharap Musyawarah Wilayah XXIII IPM Jawa Tengah semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dan menghasilkan keputusan-keputusan yang membawa perubahan para pelajar khususnya Pelajar Muhammadiyah di Jawa Tengah. Ucapnya.

Audiensi ini di akhiri dengan sesi foto bersama antara Bupati Tegal, Panitia Lokal (PD IPM Kab. Tegal) dan Panitia Pelaksana (PW IPM Jawa Tengah). Santoso (LIM IPM Jateng)