ipmjateng.or.id, Kudus – Mendekati hari masuk Tahun AJaran baru Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kudus mengadakan Trining Of Triner Fortasi (TOTF) pada Rabu, (3/7) di MA Muhammadiyah Kudus.
Kegiatan TOTF ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta yang berasal dari perwakilan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) se-Kabupaten Kudus.

Bertemakan “Membentuk Spirit Kolaborasi untuk Terwujudnya Pelajar Kudus Kreatif Berkarakter”, TOTF ini bertujuan dapat membentuk fasilitator yang dapat mengurus FORTASI Tahun ajaran baru 2019/2020.

Harapannya dengan diadakan TOT Fortasi 2019 IPM Kudus adalah bisa membantu teman-teman di PR IPM Sekolah atau yang akan menjadi panitia dalam agenda akbar tahunan yaitu FORTASI, dapat memiliki kesiapan dan bekal untuk menjadi panitia yang handal. Sehingga dapat tercapai bersama-sama semarak FORTASI 2019 dengan Spirit Kolaboratif, Ujar Yulian Dwi Enno selaku anggota PD IPM Kudus. *(lail/roh)